Tentang Kami

06/04/2022   04:04:57

Kalimantan Interior adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa meliputi, general contractor, desain interior, renovasi, dan landscape. Layanan kami mencakup berbagai aspek perancangan ruang, pengelolaan proyek, dan penyediaan material berkualitas untuk memastikan setiap proyek yang kami tangani memenuhi standar estetika dan fungsional yang tinggi.

Tim Kalimantan Interior yang berpengalaman, siap membantu mengatasi berbagai kesulitan-kesulitan dalam bidang perancangan. Kami berkomitmen untuk menghadirkan keindahan dan fungsionalitas di setiap bangunan dan ruang yang Anda inginkan.`

Quality control adalah hal yang sangat kami perhatikan dalam setiap proyek yang kami kerjakan. Ketelitian dan presisi adalah prioritas kami, oleh karena itu, dengan pendekatan yang detail dan profesional, kami memastikan bahwa setiap elemen desain memenuhi standar tinggi dan sesuai dengan harapan Anda.

Peringatan!
Desain interior kami dapat menyebabkan Anda selalu bahagia…

CUSTOM PRODUCT DESIGN

KALIMANTAN-INTERIOR memberikan kemudahan bagi customer untuk merealisasikan ide dan keinginannya dalam merancang interior. Team kreatif KALIMANTAN DESAIN-INTERIOR siap membantu mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi customer dalam merancang interior.

Dengan berbekal pengalaman merancang interior ruang, kami siap berbagi keindahan di mana pun Anda menginginkannya. Custom product merupakan prodak yang dikerjakan atau dibuat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pemesan / customer. Oleh karena itulah ketelitian dan presisi ruang sangat diutamakan dan menjadi perhatian penting dalam pengerjaan prodak kami sehingga sesuai dengan keinginan customer.

 


Produk dan Layanan Kami

Keunggulan Kami

Design Bedroom and Livingroom

Desain interior terpercaya dengan kualitas dan bisa menyesuaikan budget yang anda minta

Kami hadir di seluruh Kalimantan

One Stop Interior Design Solutions

Semua solusi desain interior Anda ada disini. Kami menyediakan semua produk dan jasa desain interior yang Anda butuhkan.

Layanan Jemput Bola

Layanan plus dari kami, jika diperlukan konsultasi lebih lanjut kami akan datang ke tempat Anda

Tersedia Banyak Pilihan Desain

Berbagai pilihan desain yang menarik, bervariasi dan desain yang dapat Anda pilih sesuai keinginan

Tim Kreatif Berpengalaman

Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun, tim kreatif kami siap memenuhi kebutuhan desain interior Anda

Lokasi Kami

Hubungi Kami